WARUNG POJOK
Terima Kasih Telah Mampir Ke Forum WARUNG POJOK.

Untuk mendapatkan fitur-fitur yang ada di forum ini, anda diharuskan untuk menjadi member/anggota di forum ini, untuk menjadi member atau anggota di forum ini sangat mudah dan tidak berbayar (GRATIS) cukup dengan registrasi dan mengikuti langkah-langkahnya saja dan jangan lupa menulis saran dan kritiknya untuk terbangunnya forum ini.........TERIMA KASIH





Terima Kasih


Staff Forum
WARUNG POJOK
Statistics
Total 513 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah adeliabohay

Total 5051 kiriman artikel dari user in 2922 subjects
User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 62 pada 28/7/2014, 23:37

You are not connected. Please login or register

suster n orang gila

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 suster n orang gila on 15/7/2010, 15:42

ontamamen


Moderator
Moderator
suatu ketika di rumah sakit jiwa...

ada seorang pasien rsj yg tiba2 datang dan mengejar seorang suster cantik dan lumayan seksi..
dan tentu saja suster itu panik dan lari seketika melihat pasien itu yg sangat napsu mengejar...

kejar2an pun terjadi... suster yg panik itu berlari sekuat tenaga hingga membuat rumah sakit berantakan... gak lama ia terpojok di sebuah sudut ruangan.. baju yg dipakainya udah keliatan basah..udah robek juga kayaknya..

trus didalam hati dia bergumam pasrah.. "yah udah deh.. diperkosa2 deh..gw udah ga kuat.."lalu si susterpun nutup mata ..

lalu............................ "plok"..

suster kaget abis.. tapi si orang gila nyengir lebarrr... trus dia bilang gini.."yaaaaaaaak...suster kena... skrg suster gantian yg jaga...hehe.."abis bilang gitu dia lari deh kayak orang gila..

"dasar orang gilaaaaaaaaaaaaa.... awas lu yaaaaak.." umpat sambil betulin bajunya yg belepotan... gak lupa sujud syukur dah.. hahah



🤤

2 Re: suster n orang gila on 15/7/2010, 17:03

**..::::ADMIN::::..**


ADMIN
ADMIN
ontamamen wrote:suatu ketika di rumah sakit jiwa...

ada seorang pasien rsj yg tiba2 datang dan mengejar seorang suster cantik dan lumayan seksi..
dan tentu saja suster itu panik dan lari seketika melihat pasien itu yg sangat napsu mengejar...

kejar2an pun terjadi... suster yg panik itu berlari sekuat tenaga hingga membuat rumah sakit berantakan... gak lama ia terpojok di sebuah sudut ruangan.. baju yg dipakainya udah keliatan basah..udah robek juga kayaknya..

trus didalam hati dia bergumam pasrah.. "yah udah deh.. diperkosa2 deh..gw udah ga kuat.."lalu si susterpun nutup mata ..

lalu............................ "plok"..

suster kaget abis.. tapi si orang gila nyengir lebarrr... trus dia bilang gini.."yaaaaaaaak...suster kena... skrg suster gantian yg jaga...hehe.."abis bilang gitu dia lari deh kayak orang gila..

"dasar orang gilaaaaaaaaaaaaa.... awas lu yaaaaak.." umpat sambil betulin bajunya yg belepotan... gak lupa sujud syukur dah.. hahah




wkwkkwkwwkwkkwwkkwkwkwk
nice share . .

cendol send cendol cendol cendol

http://warungpojok.in-goo.net

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik